Rabu, 20 Januari 2016

Memilih Lele yang Segar adalah Langkah Tepat

Lele Segar dan Berkualitas

Artikel ini dibuat oleh tim BINTORO FARM agar seluruh customer di Indonesia dapat tercedaskan mengenai Ikan Lele yang segar dan berkualitas.

Lele Segar dan Berkualitas

Ikan lele merupakan ikan favorit bagi seluruh keluarga di Indonesia. Baik bagi kalanan kelas menengah kebawah hingga kelas olongan atas. Rasa dari ikan lele yang kenyal dan gurih ini membuat setiap orang yang memkannya pasti merasa ketagihan. Tak perlu diragukan lagi mengenai berlimpahnya ikan lele di Indonesia. Yang lebih membanggakan lagi, Indonesia dapat swasembada dengan produk lelenya yang berbagai jenis. Untuk mengetahui jenis-jenis ikan lele dapat dilihat di sini.

Lele Segar

Aktifnya Ikan Lele Segar

  • Kondisi Fisik
Saat ingin memilih ikan lele yang segar dan berkualitas, lihatlah ikan tersebut dari tanda fisiknya. cari ikan lele yang tidak memiliki luka dibadannya, terlebih lagi ikan lele tersebut masih bergerak aktif tidak kaku.
  • Kondisi Mental
Walaupun secara orang awam terlihat susah meilihat ciri mentalnya, tapi semua orang akan dapat meilhat mentalnya dari cara gerak geriknya. Ikan lele yang segar dan berkualitas, dia selalu bergerombol, tidak selalu mengambang dan selalu berkoloni. Jadi sangat mudah bagi kita untuk mengetahui dimanakah ikan lele yang baik dari segi mentalnya apabila diliat dari sekilas mata.

Dari cara umumpun bisa kita lihat setelah memasaknya. Ikan lele bisa dimasak menjadi resep apapun. Tapi rasa dari ikan lele segar tetaplah sama. Ikan lele tersebut akan berasa manis hinga ke beberapa tulang-tulang kecilnya. Selain itu ikan lele berkualitas dagingnya tidak lembek terus, tetapi bisa kenyal juga. Karena ikan lele pada dasarnya memiliki tubuh yang tahan terhadap berbagai rintangan.

Contoh Supplier Lele yang Terjamin Kualitasnya


Video diatas adalah salah satu supplier terbaik di Indonesia. Memberikan kualitas terbai yang hanya diberikan ke semua pembelinya. Tidak hanya ikan lele yang berkualitas, tetapi ikan lele yang memiliki harga yang sangat bersaing pun diberikan oleh supplier tersebut. Apabila anda penasaran, bisa langsung hubungi saja di http://bintorofarm.co.id/.
Semua terpercaya, berkualitas dan harga yang sangat bersaing, silahkan mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar