Jumat, 22 Januari 2016

Dahsyatnya Supplier Lele Masa Kini

Artikel ini dibuat oleh BintoroFARM untuk Anda yang ingin mengetahui lebih lengkap mengenai Supplier Lele yang langsung dari peternakan. Semoga bermanfaat. Silahkan lihat artikel berikut ini.

Dahsyatnya Supplier Lele Masa Kini

 Ikan Lele merupakan ikan yang mudah ditemukan di Indonesia, khususnya Jakarta. Selain mengandung banyak kandungan gizi, ternyata ikan lele juga mengandung omega yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Saat ini ikan lele menjadi salah satu makanan favorit warga Jakarta dan sekitarnya. Ikan lele sangat mudah dijumpai mulai dari warung di pinggir jalan sampai restoran-restoran kelas menengah dan atas. Dapat disimpulkan ikan lele itu diminati sebagai makanan pengganti daging dan ayam bagi warga Jakarta. Lihat info lengkapnya disini.













BintoroFARM merupakan Supplier Lele Terbaik langsung dari peternakan. Kami menyediakan lele jenis sangkuriang yang segar dan dari petani lele berpengalaman. Petani kami merupakan petani yang sudah lama berkecimpung di dunia lele sangkuriang. Sistem pengairan dan dalam pemberian pakan pada lele pun memakai sistem khusus andalan BintoroFarm. Supplier Lele terbaik langsung dari peternakan, kami ahlinya.

Cara Jitu Bisnis Ikan Lele


Jika Anda berminat untuk melakukan sebuah usaha dibidang perikanan air tawar, bisnis ikan lele mmeberikan peluang yang sangat besar. Selain modal yang relatif ringan, usaha mulai dari pembibitan sampai penggemukan daging lele pun menjadi peluang yang menjanjikan. Melihat dari situasi dan kondisi kebutuhan akan ikan lele di Indonesia khususnya di Jakarta, kebutuhan ikan lele ini tinggi, sementara adanya petani lele masih belum terlalu banyak. Oleh karena itu apabila Anda berpikiran mempunyai usaha dalam bidang ikan lele ini, besar kemungkinan Anda menjadi pebisnis lele yang dapat bersaing dengan lainnya. Supplier Lele langsung dari peternakan saat ini belum terlalu banyak, silahkan Anda juga memulai usaha menjadi supplier lele di Jakarta.

Cara Memulai menjadi Supplier Lele versi BintoroFARM :
1. NIAT
Niatkan diri Anda untuk benar-benar ingin menjadi pengusaha ikan lele. Karna kalo niat tidak kuat, Anda hanya akan menjadikan usaha ikan lele ini sebagai batu loncatan sesaat dalam dunia usaha Anda.
2. RISET MARKET
Riset market terlebih dahulu. Apakah market Anda sudah menjangkau secara maksimal atau Anda masih kebingungan dalam menentukan market apabila ikan lele Anda panen nantinya. Nah untuk urusan market ini BintoroFARM ahlinya. Silahkan mengikuti pelatihan kami dalam mendapatkan market yang mudah dan dikejar-kejar pembeli tanpa henti.
3. OPTIMALKAN PETANI LELE LOKAL
Kerjasama dengan berbagai macam petani petani lele lokal yang ada. Karena kalau market Anda sudah besar, Anda juga bisa melibatkan petani petani lele lain yang masih kesulitan dalam menjual ikan lelenya dikala panen. Optimalisasi Petani Lokal pun bisa dikembangkan bersama.
4. BUAT NILAI LEBIH
Buat Nilai Lebih dalam produk Anda. Cari apa kelebihan yang bisa Anda berikan pada supplier lele lainnya. Jadikan keunikan dalam usaha ikan lele Anda agar menjadi ciri khas yang dapat bersaing.

Nah itu beberapa trik cara memulai menjadi Supplier Lele. Silahkan dilihat berikut videonya :




Bagaimana pendapat Anda setelah menonton video di atas? Sudah ada gambaran jelas mengenai Dahsyatnya Supplier Lele Masa Kini bernama BintoroFARM. Silahkan kunjungi website http://bintorofarm.co.id untuk mendapatkan info lainnya. Anda dapat bertanya sekaligus mendapatkan berbagai macam informasi seputar Supplier Lele di web tersebut. Kami akan menjawab berbagai macam kebutuhan Anda untuk dapat menikmati ikan lele di lokasi Anda. Segera tanya kami apabila Anda membutuhkan lele di mana pun Anda berada. Salam Dahsyat!!


Sekian artikel yang saya buat. Semoga menambah pengetahuan Anda mengenai ikan lele dan usaha ikan lele yang terus berkembang dari masa ke masa. Jadikan ikan lele menjadi sebuah peluang usaha bagi Anda dan keluarga. Terima kasih.















Tidak ada komentar:

Posting Komentar